Senin, 24 September 2007

Balada Lebaran

Pagi ini pas perjalanan ke kantor ngebahas yang namanya lebaran sama si Muli.. Dan kita berdua sepakat kalo jadi anak kecil itu enak heheheh *apa hubungannya coba?*

Jadi begini, berawal dari pertanyaan mau mudik apa ngga? gwe jawab lah.. kalo sebagian keluarga besar gwe udah ada di Jakarta semua, jadinya ya kalo lebaran gwe emang dari dulu gak kemana-mana,, istilahnya jagain Jakarta. Huehuehuehue,, sampe akhirnya ngebahas Lebaran pas masih kecil..

Jadi dulu nih pas gwe kecil kayaknya Lebaran tuh bener2 sesuatu yang bener2 gwe tunggu2, well sekarang juga masih sih huehueh tapi pas gwe masih kecil gwe selalu ngitungin berapa hari lagi yang harus gwe jalanin sebelum Lebaran hehehe..

Inget iklan blueband jaman dulu gak yang ada anak kecil kerjanya ngomong '10 hari lagi LEBARAN', '9hari lagi LEBARAN' dann seterusnya semakin berkurang seiring dengan lebaran yang maki deket na seperti itu lah gwe hohohoho, tapi puasa gwe poll terus loh, eh nggak deng pernah 1 kali ngebatalin puas gara2 mama bikin kue, dan ituu pun nyeseellnya ampun2an..

Terus udah gitu, belum makanan2 spesial pas lebaran, hmmm yum yum,, ditambah lagi tentu aja uang tempel dari tante-tante dan om-om huahuahua masa kejayaan pas masih kecil tuh. Kalo sekarang yang ada gwe yang dikejar2 ponakan2 kecil gwe buat dimintain salam tempel.. heheheh...

ahh jadi pengen kecil lagi... sepertinya menyenangkan... :)

Tidak ada komentar: